Info.kuncimaju,net, Majalengka- Salah satu ruangan kantor yang terletak di Jalan KH Abdul Halim Nomor 444, Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, tiba-tiba ramai. Sesosok mayat laki-laki dengan kondisi membusuk ditemukan di tempat itu pada dua hari yang lalu.

Mayat laki-laki yang sudah berbau itu merupakan penjaga kantor Kadin yang bernama Endang Rosadi (48). Ia merupakan salah seorang warga Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kadin Majalengka
Kadin Kabupaten Majalengka

Penemuan mayat itu bermula ketika Direktur Eksekutif Kadin Majalengka, Eman (42), hendak memasuki kantor.

Terkait hal ini, Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, mengungkapkan, “Saat Pak Eman hendak masuk kantor, ia mencium bau busuk menyengat. Lalu sejurus kemudian, ia pun menyelusuri bau itu dan ternyata bersumber dari kamar korban. Ketika ia membuka pintu, sontak terkaget-kaget karena melihat korban sudah tewas dengan posisi telentang di atas kasur.”

Berdasarkan keterangan RSUD Majalengka, diketahui bahwa penyebab kematian Endang adalah penyakit yang ada dalam dirinya sendiri.

“Setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun kekerasan. Diduga, korban meninggal dunia akibat sakit atau serangan jantung,” pungkas Mada mengenai hal ini.

 

Tendy Chaskey

Bekerja di Deythaniez.Inc dan Madrasah Pembangunan UIN Jakarta. Pernah belajar di: Victoria University of Wellington dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sedang Melanjutkan Program Master di Universitas Indonesia - Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *